[Review] Smartphone Game “Seen” by Polychroma

AvAWBV

Foto (c) Google

Haaaloooo
Kali ini gue mau coba review salah satu game yang ada di smartphone yaitu Seen. Seen adalah permainan yang dikembangkan oleh Polychroma. Seen ini tuh permainannya bergaya chat-chat gitu, katanya kayak Facebook Messenger. Kelihatan juga sih ya style nya itu FB Messenger banget haha.

Nah,  jadi Seen ini itu tentang seorang cowok yang suka sama si cewek bernama Nicole Tyler. Awalnya sih biasa aja ya tapi lama-lama si cowok ini baper a k a mulai ada rasa ke si Nicole yang dipanggil Nic. Di game itu, kita bisa ganti nama pemain kita –yang mana kita jadi si cowok– dengan nama yang kalian mau. Terserah mau apa kek haha. Ini game juga ada pilihan jawabannya sesuai kita mau jawab apaan.

Menurut gue ni game ya lumayan lah untuk menghibur haha. Padahal selesai main ni game gue langsung nyesek, galau, baper, campur aduk :”( ending-nya itu loh haha… Gue sampe main dua kali buat dapetin ending yang berbeda, tapi ternyata ga ngaruh sama sekali, guys… Gue pikir kalo gue jawab nya beda bakalan berubah ending-nya, tapi…. yaudahlah. Nyesek dua kali (???)

 

Jadi, kesimpulannya ini game enak kok buat ngisi waktu luang. Mainin terus-terusan juga bisa kok kalau kalian maso (?) :P. Selain mainin, kalian juga bisa buat story-nya.

 

 

What if life gave you another chance to learn to love again?

Tinggalkan Balasan

