Thai Song List

HELLOOOO~

Long time no see nih hehe~
Jadi, gw sekarang mau ngasih tau beberapa lagu Thai yang ada di daftar lagu gue WHWHW
Lagu Thailand? Kok bisa?
Well, entah kenapa seneng aja denger bahasanya. The same reason when I first love Japanese songs. Di samping itu, lagu-lagunya juga enak didenger. Bisa juga jadi sarana  belajar bahasa ini😄

Nahhh, sekarang gue mau nyebutin lagu apa aja itu

1. Plastic Plastic – Wun Suk

2. Plastic Plastic – Yahk Roo

3. Plastic Plastic – Elastic

4. Bedroom Audio – Mai Bauk Tur

5. Season Five – Event

ok udah ya segitu dulu😦 ini lagi buru-buru HAFTT
nanti gw bakal nulis lagi😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s